Aston Bangun Hotel Baru Di Bojonegoro
Istimewa (Foto Antara/PR/FebryAnindhita/DWA)
Denpasar (Antara Bali) - Aston Internasional kembali melebarkan sayap pembangunan sarana akomodasi hotel di Pulau Jawa dengan pembangunan hotel terbaru yang ditandai dengan peletakan batu pertama Aston Bojonegoro City Hotel Senin (22/10).
     
"Selain menjadi bran yang telah dipercaya di Indonesia dengan pasar utamanya di Bali dan Jakarta, kami juga bertujuan untuk menyediakan jaringan hotel internasional berkualitas yang komprihensif, konsisten serta dapat diandalkan di seluruh Indonesia baik di kota-kota kecil sekunder maupun tersier," kata Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International Norbert Vas kepada Antara di Denpasar, Selasa.
     
Menurut dia, pengembangan bisnis perhotelan di Jawa Timur merupakan bagian dari strategi yang sangat penting dan Bojonegoro merupakan salah satu proyek akan diikuti proyek-proyek lainnya di Jember, Madiun, Malang dan Surabaya.
     
City hotel itu merupakan hotel bintang tiga plus berstandar internasional yang akan dibangun oleh PT Andalan Mandiri Raya dan telah dikonsepsualisasikan oleh Aston International guna mengikuti perkembangan ekonomi Indonesia.
     
Semakin meningkatnya kebutuhan tamu domestik akan hotel moderen yang berkualitas dengan ruang pertemuan yang fungsional juga mendasari perusahaan operator hotel itu membangun akomodasi baru.
     
Norbert mengatakan, hotel tersebut akan menyediakan 134 kamar dan "suites", sebuah "grand ballroom" tanpa pilar dengan kapasitas lebih dari 600 orang serta beberapa ruang pertemuan.
     
Beberapa fasilitas lain juga akan disediakan di antaranya restoran yaitu kafe, bar dan "lounge" mewah yang pertama dan satu-satunya di Bojonegoro berikut fasilitas rekreasi lainnya seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan spa.(PR/FebryMAnindhita/DWA/T007)